Apa itu DSLR & Teknik Dasar Foto untuk Pemula - Halaman 2
Agen Poker BandarQ Online ituPoker .Taruhan Bola Online
.
.
Agen DominoQQ Ceme Online ituDewa
www.pokervovo.com .Judi Casino dan Togel Online Indonesia
. Situs Bandar Qiu Terbesar & Jamin Bayar 2015
.ww.bursabet.net
www.pokerkiukiu.com
QQDomino.net Bandar Domino QiuQiu Domino Ceme Poker Online Terpercaya Bandar Judi Casino Online
.model dewasa
jual lagu karaoke online www.jadwalfilm.com

www.lapakdewa.com www.lapakvegas.com
Agen Judi Togel Online Indonesia TogelNalo Agen Togel Indonesia Online KuponNalo
Halaman 2 dari 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 21 to 40 of 49

Thread: Apa itu DSLR & Teknik Dasar Foto untuk Pemula

  1. #21
    Korban Banci
    Bergabung
    Feb 2013
    Lokasi
    jabodetabek
    Posts
    50
    nice info gan
  2. # ADS
    Circuit advertisement
    Bergabung
    Always
    Lokasi
    Advertising world
    Posts
    Many
    BursaBet
     

  3. #22
    Meneer VOC
    Bergabung
    Sep 2012
    Lokasi
    Samarinda
    Posts
    54
    mesti banyak belajar sama suhu-suhu disini
  4. #23
    Korban Banci
    Bergabung
    Nov 2012
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    15
    Makasih infonya suhu...Sangat membantu newbie...
  5. #24
    Global Moderator
    JEN's Avatar
    Bergabung
    Jan 2011
    Posts
    2,635
    kerennn bro, aku mau belajar fotografi juga deh kyknya
    tp buat cabul2
    INGIN MENJADI MEMBER SPESIAL VOC :
    >>baca disini<<
  6. #25
    BANCI GONDRONG BlueWolf's Avatar
    Bergabung
    Dec 2012
    Lokasi
    Denpasar
    Posts
    327
    Quote Originally Posted by jendralVOC View Post
    kerennn bro, aku mau belajar fotografi juga deh kyknya
    tp buat cabul2
    Hm.....awas kalo setelah ini Jendral gak rajin bikin FR+Foto
  7. #26
    informasi yang sangat berguna gan.....teruskan gan
  8. #27
    Quote Originally Posted by sukabct View Post
    mesti banyak belajar sama suhu-suhu disini
    sama-sama belajar bro...

    yang penting sering mencoba....
  9. #28
    Quote Originally Posted by boewo View Post
    Makasih infonya suhu...Sangat membantu newbie...
    sama-sama bro...

    ya kita sama-sama belajar dan sharing disini....
  10. #29
    Quote Originally Posted by K3daong View Post
    informasi yang sangat berguna gan.....teruskan gan
    sama-sama gan...
    disini saya mencoba berbagi yg saya tau aja..
    sama-sama belajar dan berbagi....
  11. #30
    Quote Originally Posted by jendralVOC View Post
    kerennn bro, aku mau belajar fotografi juga deh kyknya
    tp buat cabul2
    ditunggu FR dan foto-foto nya....
  12. #31
    matur nwn brow, thank for the sharing
  13. #32
    Korban Banci
    Bergabung
    Dec 2012
    Lokasi
    Bali
    Posts
    38
    Super Keren sharingnya Suhu Devilutionz,

    Semoga bisa menjadi panduan utk kita semua. Salute !
  14. #33
    Korban Banci
    Bergabung
    Mar 2013
    Lokasi
    BALI
    Posts
    20
    ilmu yg mantab, wajib disimak nie, btw thank you om dah sharing
  15. #34
    Quote Originally Posted by rinasubangkit View Post
    matur nwn brow, thank for the sharing
    Quote Originally Posted by narutoryan View Post
    ilmu yg mantab, wajib disimak nie, btw thank you om dah sharing
    mari kita sama" belajar dan mencoba.....
  16. #35
    Quote Originally Posted by Miltonz View Post
    Super Keren sharingnya Suhu Devilutionz,

    Semoga bisa menjadi panduan utk kita semua. Salute !
    hanya mencoba berbagi om miltonz....

    mari berkarya... ditunggu postingan foto"nya....
  17. #36
    Korban Banci
    Bergabung
    Apr 2013
    Lokasi
    jakarta
    Posts
    9
    wah thanks suhu-suhu share ilmunya
  18. #37
    Keren infonya gan. Ane baru mulai suka sama fotografi nih.
  19. #38
    Calon Banci
    Bergabung
    Feb 2013
    Lokasi
    Semarang
    Posts
    147
    Quote Originally Posted by DevilutionZ View Post
    Fotografi:
    Fotografi ( Photography ) berasal dari kata Foto ( Cahaya ) dan Graphia ( menulis / menggambar ), sehingga dapat diartikan bahwa fotografi adalah suatu teknik menggambar dengan cahaya. Atas dasar tersebut, jelas bahwa cahaya sangat berperan penting dan menjadi sumber utama dalam memperoleh gambar.

    Kamera SLR:
    Kamera SLR ( Single Lens Reflex ) atau D-SLR ( Digital ) merupakan kamera dengan jendela bidik ( viewfinder ) yang memberikan gambar sesuai dengan sudut pandang lensa melalui pantulan cermin yang terletak di belakang lensa. Pada umumnya kamera biasa memiliki tampilan dari jendela bidik yang berbeda dengan sudut pandang lensa karena jendela bidik tidak berada segaris dengan sudut pandang lensa.

    banyak yg sering bertanya lebih bagus mana merk C atau merk N atau O..
    bagus tidaknya semua itu tergantung keperluan serta kecocokan kita...
    jadi belom tentu yg bagus untuk si A juga bagus utk si B
    Mohon pencerahannya suhu Devil, apakah yang dimaksud dgn kamera full frame?
    Apa pengaruh nya dengan hasil objek yang kita ambil dengan menggunakan kamera full frame dan yang tidak full frame?
    Salam jepret
  20. #39
    Setengah Banci gemblak19's Avatar
    Bergabung
    Dec 2012
    Lokasi
    kediri
    Posts
    401
    ijin nyimak bisa buat referensi
  21. #40
    thread yg menarik ... kebetulan saya jg mau bljr fotographi... kali aj dpt rejeki nomplok... hrp bimbingannya ya...
Halaman 2 dari 3 FirstFirst 123 LastLast
Agen Togel Nasional Online

Agen Judi bola Online
Agen Judi Poker Domino 99 Online

Agen Judi bola Online
Judi Poker Domino 99 ituQQ   bandar taruhan bola   Agen Judi Togel Online Asli4D