Lomba membuat Urutan Gelar atau Pangkat ?
Agen Poker BandarQ Online ituPoker .Taruhan Bola Online
.
.
Agen DominoQQ Ceme Online ituDewa
www.pokervovo.com .Judi Casino dan Togel Online Indonesia
. Situs Bandar Qiu Terbesar & Jamin Bayar 2015
.ww.bursabet.net
www.pokerkiukiu.com
QQDomino.net Bandar Domino QiuQiu Domino Ceme Poker Online Terpercaya Bandar Judi Casino Online
.model dewasa
jual lagu karaoke online www.jadwalfilm.com

www.lapakdewa.com www.lapakvegas.com
Agen Judi Togel Online Indonesia TogelNalo Agen Togel Indonesia Online KuponNalo
Halaman 1 dari 3 123 LastLast
Results 1 to 20 of 54

Thread: Lomba membuat Urutan Gelar atau Pangkat ?

  1. #1
    Pawang Banci | Admin Djoker's Avatar
    Bergabung
    Jan 2011
    Posts
    746

    voc Lomba membuat Urutan Gelar atau Pangkat ?

    Malam brother-brother

    Seperti yang bro2 ketahui Tingkatan Gelar Berdasarkan Jumlah Posting yang ada di VOC Land seperti berikut :

    1. TK................ minimal 0 posting
    2. SD................ minimal 30 posting
    3. ***.............. minimal 100 posting
    4. SMA.............. minimal 250 posting
    5. Mahasiswa...... minimal 500 posting
    6. Sarjana.......... minimal 750 posting
    7. Profesional...... minimal 1000 posting
    8. Master............ minimal 2000 posting
    Lombanya nih:
    buat urutan lagi sekreatif mungkin dan terbaik mungkin menurut bro2 dan nantinya gelar/pangkat itu akan dipakai untuk keseluruhan member

    penentuan pemenang : mendapat like terbanyak dari member
    gift : meneer voc 3bulan

    periode lomba ditutup sampai tanggal 30 sept

    thank
    Last edited by Djoker; 28-08-2013 at 20:28.

  2. # ADS
    Circuit advertisement
    Bergabung
    Always
    Posts
    Many
    BursaBet
     

  3. #2
    Korban Banci
    Bergabung
    Jul 2013
    Lokasi
    manado
    Posts
    51
    1. Kopral................ minimal 0 posting
    2. Sersan................ minimal 30 posting
    3. Kapten.............. minimal 100 posting
    4. Mayor.............. minimal 250 posting
    5. Letkol...... minimal 500 posting
    6. Kolonel.......... minimal 750 posting
    7. Brigjen...... minimal 1000 posting
    8. Mayjen............ minimal 2000 posting
    Sekedar Saran Gan...
    9. Jendral............ minimal 4000 posting
    10. Jendral Besar........Minimal 5000 posting

  4. #3
    ACE VOCLAND ACE's Avatar
    Bergabung
    Nov 2011
    Posts
    12,215
    lha ane apa ya?


    hmmm...

  5. #4
    BANCI PIRANG ben_ben's Avatar
    Bergabung
    Sep 2012
    Lokasi
    bali
    Posts
    408
    1. korban banci................ minimal 0 posting
    2. calon banci................ minimal 30 posting
    3. setengah banci.............. minimal 100 posting
    4. banci muda.............. minimal 250 posting
    5. banci dewasa...... minimal 500 posting
    6. banci tua.......... minimal 750 posting
    7. banci manula...... minimal 1000 posting
    8. master of banci............ minimal 2000 posting

    ini ane dbisikin ma sis jenny selaku pecinta banci...


  6. #5
    BANCI ONTA ILLUMINATUS's Avatar
    Bergabung
    Mar 2012
    Lokasi
    Bali
    Posts
    502
    Quote Originally Posted by ACE View Post
    lha ane apa ya?


    hmmm...
    Wuiiiihhh . . . Junker ??
    padahal post nya cuma 2 :serem:

    an ancient and shadowy eye that control every aspect of life on this planet
    Novus Ordo Seclorum


  7. #6
    Global Moderator
    JEN's Avatar
    Bergabung
    Jan 2011
    Posts
    2,638
    @ace siapa yah ?

    @iben curhat toh wkwkwkkwkwkwkwkwk

    @illu makhluk alien itu dia suhu
    INGIN MENJADI MEMBER SPESIAL VOC :
    >>baca disini<<

  8. #7
    Korban Banci
    Bergabung
    Jul 2012
    Lokasi
    Indonesia
    Posts
    16
    reserved bro....
    lagi mikir .....:D

  9. #8
    Meneer VOC Bang Dimas's Avatar
    Bergabung
    Jun 2013
    Lokasi
    RRI
    Posts
    471
    Ane coba ikutan yak ....

    1. Warga VOC ... 0 posting
    2. Hansip VOC ... 25 posting
    3. Pak RT ... 50 posting
    4. Pak RW ... 75 posting
    5. Pak Lurah ... 100 posting
    6. Pak Camat ... 150 posting
    7. Walikota VOC ... 200 posting
    8. Gubernur VOC ... 300 posting
    9. Wakil Menteri VOC ... 500 posting
    10. Menteri VOC ... 750 posting
    11. Jenderal VOC ... 1000 posting
    12. Jenderal Besar VOC ... 1250 posting
    13. Panglima VOC ... 1500 posting
    14. Wakil Presiden ... 2000 posting
    15. Presiden ... 3000 posting

    Sedikit argumen yah ...
    1. Antara posting 0-100, bs dikatakn ini merp range member baru (.. sprti ane hehe, kalo member lama brati ga aktif dunk hehe), disini punya range yg dekat, biar member baru lbih mdah trmotivasi utk aktif mposting, dkit bnyak ada lah efek scr psikologis pengen ngerubah gelar, bs jg buat meminimalisir jungker.
    2. Level tengah, range jarak gelar sdikit melebar tp tetap achieveable lah ... biasanya dsini mulai ada prubahan dr kuantitas menjadi kualitas posting, kayaknya sihh. Dan mlai mncari2 komunitas dkatnya.
    3. Level tinggi ... range jarak gelar makin lebar ... yess makin achieveable, lohh krn biasanya pd level ini cm member addict .. member loyal bangeettt dan udah tau "tugasnya" utk selalu aktif. Slain itu jg pd level ini udah nemuin temen, group, dll. Jd frekuensi interaksi/komunikasi akan lebih sering.
    4. Puncak ... rentang 1000 posting ... hehe emang gampang mau jd Presiden?


  10. #9
    BANCI ONTA ILLUMINATUS's Avatar
    Bergabung
    Mar 2012
    Lokasi
    Bali
    Posts
    502
    Kurang jauh range nya . . .

    1. TK................ minimal 0 posting
    2. SD................ minimal 100 posting
    3. ***.............. minimal 300 posting
    4. SMA.............. minimal 500 posting
    5. Mahasiswa...... minimal 800 posting
    6. Sarjana.......... minimal 1200 posting
    7. Profesional...... minimal 3000 posting
    8. Master............ minimal 5000 posting

    .....................................

    an ancient and shadowy eye that control every aspect of life on this planet
    Novus Ordo Seclorum


  11. #10
    Korban Banci
    Bergabung
    Jan 2013
    Lokasi
    bandung
    Posts
    80
    1. Pendatang................ minimal 0 posting
    2. Newbie................ minimal 30 posting
    3. VOC Mania.............. minimal 100 posting
    4. VOC Contributor.............. minimal 250 posting
    5. VOC Activis...... minimal 500 posting
    6. VOC Gold.......... minimal 750 posting
    7. VOC Senior...... minimal 1000 posting
    8. Master VOC............ minimal 2000 posting


    Ikutan ya, sekedar ngasih saran aja. ga menang jg gpp, tp usahakan menang ya,, hehe

  12. #11
    Mod Supranatural cesar11_dl's Avatar
    Bergabung
    Jul 2011
    Lokasi
    jakarta,bandung,bekasi
    Posts
    974
    Quote Originally Posted by iben_u View Post
    1. korban banci................ minimal 0 posting
    2. calon banci................ minimal 30 posting
    3. setengah banci.............. minimal 100 posting
    4. banci muda.............. minimal 250 posting
    5. banci dewasa...... minimal 500 posting
    6. banci tua.......... minimal 750 posting
    7. banci manula...... minimal 1000 posting
    8. master of banci............ minimal 2000 posting

    ini ane dbisikin ma sis jenny selaku pecinta banci...

    ane demen nih berarti om jen jen masuk katagori banci manula ya
    Doekoen Caboel
    Yamaroja jaromaya-Yamarani niramaya-Yasilapa palasiya-Yamirodo doromiya-Yamidosa sadomiya-Yadayuda dayudaya-Yaciyasa sayaciya-Yasihama mahasiya

  13. #12
    VOC terExist sempak nenek binal's Avatar
    Bergabung
    Nov 2011
    Lokasi
    di hatimu
    Posts
    19,949
    emmm begitu ya
    makasih ya infonya



    sempak nenek binal

  14. #13
    M D V I raymond 01's Avatar
    Bergabung
    Feb 2013
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    909
    Sekedar ikutan & ngeramein aje dech.......

    1. Calon MAHO................ minimal 0 posting
    2. Setengah MAHO................ minimal 30 posting
    3. Mulai MAHO.............. minimal 100 posting
    4. Jadi MAHO.............. minimal 250 posting
    5. MAHO...... minimal 500 posting
    6. Tusbol MAHO.......... minimal 750 posting
    7. MAHORATOR...... minimal 1000 posting
    8. Biangnya MAHO............ minimal 2500 posting
    Kekayaan itu penting tapi sehat jauh lebih penting,
    Tanpa hidup sehat, apalah arti hidup bahagia,
    Tubuh sehat, adalah awal suksesmu.

  15. #14
    1. Anak ingusan = minimal 0 posting
    2. Bocah = minimal 100 posting
    3. ABG = minimal 300 posting
    4. ABG Puber = minimal 500 posting
    5. ABG Tua = minimal 800 posting
    6. Dewasa = minimal 1200 posting
    7. Orang Tua = minimal 3000 posting
    8. Sepuh = minimal 5000 posting

    gimana gan.?

  16. #15
    Meneer VOC
    Bergabung
    Dec 2012
    Lokasi
    jakarta
    Posts
    16
    Waduhhhh ane masih korban banci donk....hahahaha

  17. #16
    Global Moderator
    JEN's Avatar
    Bergabung
    Jan 2011
    Posts
    2,638
    woiiiiii yg ngelike, yg beneran loh yah, jangan asal ngelike, ntar jadi korban banci beneran, ga ikut2, salahin yg ngelike
    INGIN MENJADI MEMBER SPESIAL VOC :
    >>baca disini<<

  18. #17
    Global Moderator
    TripLe_siX's Avatar
    Bergabung
    Jul 2011
    Lokasi
    Island Of Gods
    Posts
    1,464
    ane sdh nge like .... para banci





  19. #18
    Global Moderator
    JEN's Avatar
    Bergabung
    Jan 2011
    Posts
    2,638
    wadoh unggul ini yg kategori urutan banci, gawatttttt2
    INGIN MENJADI MEMBER SPESIAL VOC :
    >>baca disini<<

  20. #19
    M D V I raymond 01's Avatar
    Bergabung
    Feb 2013
    Lokasi
    Jakarta
    Posts
    909
    Quote Originally Posted by jendralVOC View Post
    woiiiiii yg ngelike, yg beneran loh yah, jangan asal ngelike, ntar jadi korban banci beneran, ga ikut2, salahin yg ngelike
    Quote Originally Posted by TripLe_siX View Post
    ane sdh nge like .... para banci
    Quote Originally Posted by jendralVOC View Post
    wadoh unggul ini yg kategori urutan banci, gawatttttt2
    Ane ikutan ngelike para BANCI dech, biar menang, seru & heboh...
    Kekayaan itu penting tapi sehat jauh lebih penting,
    Tanpa hidup sehat, apalah arti hidup bahagia,
    Tubuh sehat, adalah awal suksesmu.

  21. #20
    Mod Supranatural cesar11_dl's Avatar
    Bergabung
    Jul 2011
    Lokasi
    jakarta,bandung,bekasi
    Posts
    974
    bakar menyan ah biar para BANCI yg menang wkwkwkwkwkwkwkkwkw
    Doekoen Caboel
    Yamaroja jaromaya-Yamarani niramaya-Yasilapa palasiya-Yamirodo doromiya-Yamidosa sadomiya-Yadayuda dayudaya-Yaciyasa sayaciya-Yasihama mahasiya

Halaman 1 dari 3 123 LastLast
Agen Togel Nasional Online

Agen Judi bola Online
Agen Judi Poker Domino 99 Online

Agen Judi bola Online
Judi Poker Domino 99 ituQQ   bandar taruhan bola   Agen Judi Togel Online Asli4D